Lirik Lagu Kepastian - Rossa

Lirik Info :
Judul : Lirik Lagu Kepastian - Rossa
Diposting Pada : Jumat, November 04, 2016
Diposting Oleh : Loglirik
Tags : #Rossa

Selamat datang di Gudang Lirik kumpulan lirik lagu terbaru dan terupdate. Anda saat ini sedang membaca Lirik Lagu Kepastian - Rossa yang telah dipopulerkan oleh Rossa. Untuk menyimpan Lirik Lagu Kepastian - Rossa ini bisa membaca pada bagian bawah posting ini. Baiklah, silakan dinikmati Lirik Lagu Kepastian - Rossa dibawah ini :

Lirik Lagu Kepastian - Rossa

Dibatas keraguan
Tersimpan keyakinan
Ketulusan cintaku

Ku ingin Kepastian
Sungguh adanya aku
Untuk dirimu kasih

Oh mengapa Mengapa kau tak mengerti
Halusnya perasaanku
Kau goreskan Keraguan Oooh

Namun ku menyayangimu
Walau percayaku
Biar cinta Menuntunku Untukmu

Haruskah ku Pergi darimu
Haruskah Hoo wooooo

*Music

Mengapa kau tak mengerti
Halusnya perasaanku
Kau goreskan Keraguan Oooh

Namun ku menyayangimu
Walau percayaku
Biar cinta Menuntunku Untukmu
Untukmu

Terima kasih telah mengunjungi Lirik Lagu Kepastian - Rossa di Gudang Lirik. Lirik Lagu Kepastian - Rossa adalah lirik lagu dalam kategori label Rossa. Bila anda ingin menyimpan Lirik Lagu Kepastian - Rossa diatas caranya klik kanan pada mouse dan pilih save as. Jangan lupa untuk selalu mengunjungi Gudang Lirik untuk update info-info lirik lagu terbaru lainnya. Blog ini support dengan segala macam perangkat dari mulai Laptop, Pc, Tablet, Iphone, Ipad, Android dan perangkat-perangkat lainnya.

Disclaimer : Blog http://loglirik.blogspot.com tidak menyediakan Download Lagu mp3. Blog kami hanya menyediakan Lirik Lagu Kepastian - Rossa. Semua materi lirik lagu yang ada pada blog ini adalah milik penciptanya masing-masing. Blog Gudang Lirik hanya sebatas mempopulerkannya saja.

Lirik lagu lainnya: